Polres Morowali VC Sabet Gelar Juara

  • Whatsapp
volleyball-1435198_960_720
Di Rumah Saja

MOROWALI, MERCUSUAR – Kejuaraan Volly Ball  Open Tournament Dandim 1311/Morowali Cup I memasuki babak final pada Rabu (29/10/2019).

Club Bola Voli Polres Morowali akhirnya keluar sebagai juara I setelah berhasil menumbangkan Ilham VCM dengan kedudukan akhir 3-1.

Polres Morowali sukses mengambil dua angka di set pertama dan kedua. Namun di  set ketiga, Ilham VCM berhasil mencuri kemenangan sehingga skor menjadi 2-1.   Di set ketiga  Polres Morowali VC menggila dan mengakhiri laga dengan poin 3-1. 

Dengan kemenangan itu, Polres Morowali VC berhasil membawa pulang  piala bergilir Dandim 1311/Morowali dan  uang pembinaan Rp10 juta, medali emas dan piagam penghargaan.

Sementara, Ilham VCM berhak mendapatkan piala, medali perak, piagam penghargaan, serta uang pembinaan  Rp 7,5 juta.

Di tempat ketiga direbut Morowali Spirit VC, dan berhak mendapatkan hadiah piala, medali perunggu, piagam penghargaan dan uang pembinaan Rp 5 juta. Sedangkan juara ke IV diraih  Bina Labua I VC mendapatkan uang pembinaan Rp 3 juta.

Dalam sambutannya, Sekkab Morowali mewakili Bupati Morowali mengatakan atas nama pemerintah daerah menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpastisipasi dalam mensukseskan terlaksananya open tournamen bola volly Dandim Cup I.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, dan ini adalah merupakan ajang pemantauan bakat pemain bola voli di dua kabupaten yakni Kabupaten, yakni Morowali dan Morowali Utara, semoga dengan berlangsungnya turnamen ini dapat terlahir bibit-bibit pemain yang berprestasi bukan hanya di tingkat daerah namun kita berharap hingga ke tingkat nasional, dan kami juga berharap kepada manajemen klub agar terus melakukan pembinaan dan jadikanlah turnamen bola volly Dandim Cup I ini sebagai tolak ukur pembinaan yang telah dilakukan” ungkap Jafar Hamid.

Selain Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Morowali, H Moh Jafar Hamid, turut hadir dalam laga final tersebut, Kasdim 1311/Morowali, Mayor Inf Arifin Rito Wibowo, Kepala BNNK Morowali, AKBP Mulyadi, Ketua KPUD Morowali, Ervan Tandikala, Camat Bungku Tengah, Muhammad Asfar, Kapolsek Bungku Tengah, AKP A Rapar, dan  perwakilan manajemen PT IMIP. BBG.

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja