Polres Morut, 40 Personel Brimob Polda Kalbar 

  • Whatsapp
FOTO POLRES MORUT BKO
KAPOLRES Morut, AKBP Bagus Setiyawan menyambut 40 personel Brimob Polda Kalbar di Mapolres Morut dalam rangka pengamanan pilkada serentak 2020 di Morut, Senin (7/12/2020). FOTO: IST

MORUT, MERCUSUAR – Sebanyak 40 personel Brimob Polda Kalimantan Barat (Kalbar) tiba di Mapolres Morowali Utara (Morut) dalam rangka pengamanan pilkada serentak di wilayah Kabupaten Morut, Senin (7/12/2020).

Kapolres Morut, AKBP Bagus Setiyawan menyambut langsung kedatangan perbantuan personel dari Brimob Polda Kalbar.

Berita Terkait

“Mereka nantinya akan ditugaskan untuk membantu pengamanan Pilkada di wilayah hukum Polres Morowali Utara,” tuturnya.

Sebelum diberangkatkan untuk pengamanan, kata Kapolres, personel Brimob tersebut melalui pemeriksaan kesehatan dan dipastikan semua anggota yang terlibat pengamanan Pilkada 2020 dalam kondisi sehat dan bebas Covid-19.

Pilihan Redaksi :  Polisi Amankan Miras di Sekitar Lokasi PSU Petasia Timur

“Selamat Datang di Polres Morowali Utara, selalu ikhlas dan bertanggjawab dalam melaksanakan tugas, tetap menjaga kesehatan dan mematuhi Protokol kesehatan dan jaga netralitas,” ujarnya.

Personel Brimob asal Kalbar tersebut akan melaksanakan tugas hingga 26 Desember 2020. Mereka akan disiagakan di Kota Kolonodale dan siap digeser sewaktu dengan melihat perkembangan situasi dan kondisi di wilayah Kabupaten Morut. VAN

Baca Juga