Polres Morut Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

  • Whatsapp
FOTO POLRES MORUT ZONA INTEGRITAS

MORUT- Kepolisian Resort (Polres) Morowali Utara, Jumat (19/2/2021) mencanangkan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Pencanangan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, melalui pelayanan yang professional, bersih, bebas dari pungutan liar (pungli).

Acara pencanangan zona integritas juga dihadiri pejabat Plh. Bupati Morowali Utara, Musda Guntur, pimpinan DPRD, Idham Ibrahim, Kapolres Morut, AKBP. Bagus Setiawan, Dandim 1311 Morowali diwakili oleh Danramil Lembo, Kapt. Seppang, Kacabjari Kolonodale diwakili oleh Seslin, KakanKemenag Morut diwakili oleh Mahsyur, Kasat Pol-PP dan Damkar, Buharman Lambuli, perwakilan tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Morowali Utara.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Satlantas Polres Banggai Gelar Aksi Simpatik

Komiten pencanangan pembangunan zona integritas tersebut ditandai dengan penandatanganan pakta integritas oleh Kapolres Morut, AKBP Bagus Setiawan, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Morowali Utara.

Kapolres Morut, AKBP Bagus Setiawan, dalam sambutannya mengatakan, mulai saat ini pihaknya mulai mencanangkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani, di Polres Morowali Utara.

Plh Bupati Morut, Musda Guntur mengapresiasi pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Polres Morowali Utara ini, merupakan yang pertama dilakukan di lingkup Polda Sulteng.

“Kita akan menjadikan ini contoh agar kantor-kantor Pemerintah Kabupaten juga dapat melakukan hal yang sama demi meningkatkan pelayanan kepasa masyarakat yang lebih profesional dan porposional lagi kedepan,” tukasnya. VAN

Baca Juga