Polres Morut, Salurkan Bantuan Pangan Ke Warga

  • Whatsapp
FOTO POLRES MORUT
KAPOLRES Morut, AKBP Bagus Setiyawan saat menyerahkan paket pangan pada seorang janda lansia di Desa Ganda-Ganda, Kecamatan Petasia, akhir pekan lalu. FOTO: IVAN TAGORA

MORUT, MERCUSUAR – Polres Kabupaten Morowali Utara (Morut) menyalurkan bantuan paket pangan pada masyarakat yang terdampak COVID-19, akhir pekan lalu. Kegiatan tersebut dalam rangka Operasi Aman Nusa Dua untuk penanganan pandemi COVID-19 gelombang kedua.

Kapolres Morut, AKBP Bagus Setiyawan mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian jajaran Polri di tengah pandemi COVID-19 yang belum berakhir.

Berita Terkait

“Gerakan Polri Peduli COVID-19 dalam Operasi Aman Nusa Dua kali ini digelar dengan membagikan puluhan paket beras, telur, mie instan, kopi, teh, minyak kelapa, garam dan gula kepada masyarakat,” katanya.

Bantuan tersebut digulirkan untuk mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi COVID-19 gelombang kedua seperti saat ini, yang dampaknya makin memberatkan masyarakat.

Sebab pandemi COVID-19 tidak hanya mengganggu sektor kesehatan, tapi juga berimbas pada perekonomian yang melemah hingga mengakibatkan masyarakat kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pembagian bantuan paket sembako itu digelar di Desa Ganda-Ganda, Kecamatan Petasia dengan sasaran para janda, lanjut usia (Lansia) dan masyarakat kurang mampu. Pelaksanaanya tetap sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. “Semoga masyarakat bisa terbantu dengan bantuan ini,” ujarnya.

Kapolres mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah, terkait social distancing dan physical distancing. VAN

 

Baca Juga