Polres Palu Gelar Pelatihan Pelayanan Publik

  • Whatsapp
POLRES PALU GELAR PELAYANAN PUBLIK

PALU, MERCUSUAR – Polres Palu melaksanakan pelatihan pelayanan publik di Rupatama,  Selasa  (6/4/2021). Pelatihan kali ini melibatkan petugas Bank BRI Cabang Palu.

Pelatihan  diikuti Wakapolres Palu, Kompol Margiyanta, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan personel pada bagian pelayanan polri yakni Petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Layanan Penerbitan Surat Ijin Mengemudi (SIM), Layanan Penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Layanan Perekaman Sidik Jari.

Berita Terkait

“Materi pelatihan yang diberikan oleh pegawai Bank Bri Cabang Palu dengan tema Pelatihan dan simulasi Pelayanan prima pers Polres Palu dalam rangka Meraih Predikat ZI Menuju WBK,”ungkap Margiyanta.

Menurutnya, pelatihan kali ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik di Polres Palu. Bank Bri selaku mitra, memberikan materi pelatihan kepada personel pelayanan Polres guna mendukung pembangunan zona integritas.

“Materi yang dipaparkan seperti bagaimana cara berkomunikasi dengan pelanggan atau masyarakat guna meningkatkan kepuasan masyarakat dibidang pelayanan publik utama. Kegiatan di akhiri dengan praktek tata cara berkomunikasi dengan pelanggan, bahasa tubuh atau gestur dan menunjukan rasa simpatik kepada pelanggan,”terang Wakapolres. IKI

Baca Juga