Polres Sigi Bagi-bagi Masker

  • Whatsapp
FOTO HLLL POLRES SIGI

SIGI, MERCUSUAR – Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama SH SIK MH bersama personel Polres Sigi membagikan masker pada masyarakat dan pengendara yang melintas di sekitar Pos Lantas Jalan Karanjalembah, Kecamatan Sigi Biromaru Kabupaten Sigi, Rabu (9/9/2020).

Kapolres menyatakan pembagian masker itu dimaksudkan dalam upaya mencegah potensi penyebaran COVID-19 di wilayah Sigi.

“Meskipun sekarang Sigi merupakan zona hijau, tapi upaya pencegahan tidak boleh berhenti. Olehnya kami berinisiatif mengajak masyarakat Sigi untuk terus mencegah potensi penularan COVID-19 dengan membagikan masker,” jelasnya didampingi Kasat Lantas AKP Amran dan Kasubag Humas Iptu Ferry Triyanto.

Lanjut Kapolres, sambil membagikan masker pihaknya juga turut menyampaikan imbauan pengendara yang melintas dan masyarakat umum agar tetap mewaspadai dan tidak  meremehkan COVID-19.

Pilihan Redaksi :  Pemkab Sigi Waspadai Kenaikan Pasien Covid-19

“Walaupun saat ini masyarakat sudah tidak terlalu takut soal COVID-19, namun kita tetap harus mengindahkan protokol kesehatan yang telah dikeluarkan pemerintah dalam pencegahan penularan COVID-19. Jangan menyepelekan karena faktanya virus ini masih ada di Indonesia. Kita tetap harus waspada,” tegasnya.
Pihaknya, sambung Kapolres, berkomitmen akan terus bekerja semaksimal mungkin untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan COVID-19, serta berharapa hal itu juga terus didukung masyarakat dengan mematuhi semua imbauan dan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak fisik, mengenakan masker maupun rajin mencuci tangan menggunakan sabun. BAH

Baca Juga