Polres Sigi FGD Bersama Warga Sunju

  • Whatsapp
FOTO POLRES SIGI SATBINMAS

SIGI, MERCUSUAR – Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Sigi menggelar Focus Group Discussion (FGD) bersama tokoh masyarakat, pemuda dan warga Desa Sunju, Kecamatan Marawola, Kabupaten SIgi, SUlteng di aula kantor Desa Sunju, Senin (26/10/2020).

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama SH SJK MH melalui Kasat Binmas, AKP Ahmad Bagus Harun mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan Satbinmas sebagai sarana berinteraksi bersama masyarakat Sigi.

Berita Terkait

“Pada FGD kali ini kami mengangkat tema forum kemitraan Polri dan masyarakat dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif. Beberapa poin kami diskusikan yang berkaitan dengan upaya kami dan warga Sunju dalam menjaga kestabilan kamtibmas,” ungkap Kasat.

Pilihan Redaksi :  Jaring Dukungan Warga, dr Delis Sudah Turun di 120  Titik Desa

Ia pun mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di masa kampanye dalam tahapan pilkada 2020 saat ini.

“Silahkan beda pilihan politik, tapi jangan sampai itu menjadi faktor perpecahan di tengah masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kasat juga mengimbau masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah dan menekan angka penyebaran COVID-19. “Semoga kita semua terhindar dari Covid-19,” tutupnya. BAH

Baca Juga