Polri, TNI dan Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan

  • Whatsapp
JALAN

BANGGAI, MERCUSUAR  – Tingginya curah hujan di wilayah Kecamatan Balantak Utara, membuat jalan umum di Desa Kutang, rusak dan berlubang. Hal itu membuat personel Polsek Balantak bersama Koramil dan warga, bergotong royong memperbaiki jalan tersebut, Selasa (12/1/2021).

“Jalan umum ini berlubang, akibat terkikis curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari ini,” kata Kapolsek Balantak, Iptu Muhammad Zulfikar.

Berita Terkait

Menurut Kapolsek, perbaikan jalan yang rusak dan berlubang itu sangat perlu dilakukan, mengingat jalan tersebut merupakan jalan utama yang dipakai oleh warga, dalam kegiatan sehari hari.

Pilihan Redaksi :  Babinsa Sausu Imbau Waspada Banjir

“Banyaknya lubang yang ada di jalan ini, sangat mengganggu kelancaran kegiatan warga. Olehnya itu dilakukan penimbunan,” ujarnya.

Selain itu, penimbunan yang dilakukan oleh sinergitas aparat TNI-Polri, dengan bergotong royong bersama warga, guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat jalan rusak dan berlubang.

“Ini dilakukan untuk memperlancar arus lalu lintas warga dalam beraktifitas sehari hari, dan mencegah terjadinya lakalantas,” terangnya.

Mantan KBO Satnarkoba Polres Banggai ini juga mengimbau, agar pengguna jalan tetap berhati-hati jika melewati jalan tersebut, apalagi saat kondisi hujan. */PAR

Baca Juga