Polsek Ampana Razia Knalpot Bogar

0 25

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

TOUNA, MERCUSUAR – Personel gabungan Polres (Tojo Unauna) Touna dan Polsek Ampana Kota dipimpin Kapolsek Ampana Kota, Iptu Muh Natsir SH menggelar patrol dan razia terhadap pengendara bermotor roda dua yang menggunakan knalpot bogar, Sabtu (25/5/2019).

Patroli dan razia dalam rangka K2YD (kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan) itu, juga sasarannya peredaran minuman keras (Miras), premanisme dan penyakit masyarakat lainnya.

 “Kita laksanakan patroli dan razia terhadap motor yang menggunakan knalpot bogar di wilayah hukum Polsek Ampana Kota. Hasilnya tim berhasil mengamankan satu unit sepeda motor yang menggunakan knalpot bogar dan delapan buah knalpot bogar yang sudah dicopot dari motornya,” ungkap Kapolsek Ampana Kota pada wartawan Media ini. 

“Selain itu kita juga menyambangi dan memberikan himbauan kepada anak-anak muda yang sedang nongkrong di kawasan Jembatan Hayal untuk tidak memasang knalpot bogar pada motornya, karena dapat mengganggu masyarakat yang sedang beristirahat pada malam hari,” lanjutnya.

Kapolsek berharap dengan rutinnya dilaksanakan patroli khususnya terhadap motor berknalpot bogar, akan mengurangi dampak keributan dan gangguan terhadap masyarakat yang dihasilkan dari suara bising knalpot bogar. DEL

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish