Polsek Balut dan Lobangkurung, Latihan Dalmas Awal dan Lanjut

  • Whatsapp
FOTO POLRES BANGKEP DALMAS

BANGKEP, MERCUSUAR – Satuan Sabhara (Satsabhara) Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) menggelar pelatihan pengendalian massa (Dalmas) awal dan dalmas lanjut pada personel Polsek Banggai Laut (Balut) dan Polsek Lobangkurung di Taman Kota Banggai, Kabupaten Balut, Rabu (13/1/2021).

Pelatihan dilakukan oleh Kasat Sabhara Polres Bangkep, AKP Jolly Lengkong SH bersama Kanit Dalmas, Denny Lagurue dan Bripda Adriansah usai supervisi pada personel Unit Sabhara Polsek Balut dan Polsek Lobangkurung di ruang Kanit Sabhara Polsek Balut.

Berita Terkait

Dalam arahan saat supervisi, Kasat menekankan bahwa Polisi khususnya Sabhara harus menggunakan pakaian dinas sesuai ketentuan, serta memperhatikan penampilan perorangan, sikap tampang dan disiplin anggota.

Pilihan Redaksi :  Polsek Pagimana, Gagalkan Penyelundupan Miras ke Luwuk

Selain itu, peningkatan tugas Sabhara, Turjawali dan pengamanan, terlebih pelaksanaan OMP Cipta Kondisi menunggu hasil penetapan pilkada, serta melaksanakan razia minuman keras sesuai perintah Kapolsek.

“Tidak ada anggota yang membuat pelanggaran sekecil apapun, terlebih penyalahgunaan Narkoba,” tandas Kasat yang turut dihadiri Kapolsek Banggai, AKP Karel Paeh SH dan Kanit Sabhara,  Ipda Nandang M Sidik itu. PAR/*

Baca Juga