Polsek Bualemo dan Sekretariat Mui Biromaru- Sekretaris MUI Sigi: Wadah Koordinasi PengurusDPK Patroli di Laut

  • Whatsapp
FOTO MUI SIGI

SIGI, MERCUSUAR – Dengan diresmikannya Kantor Sekretariat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Sigi Biromaru, dapat dijadikan sebagai wadah koordinasi pengurus menyikapi persolan di tengah masyarakat.

Demikian dikatakan Sekretaris Umum MUI Sigi, Yahya Yodjo Andi Landua, berkaitan adanya paham yang mengarah pada penyimpangan atau paham keliru yang bertentangan dengan syariat Islam, kepada wartawan Mercusuar via handphone, Minggu (2/5/2021).

Berita Terkait

Menurutnya, keberadaan kantor Sekretariat MUI Biromaru sebagai tempat untuk memperoleh informasi apabila terjadi permasalahan umat.

“MUI Sigi Biromaru dapat melakukan kajian tentang hukum Islam dalam rangka membahas permasalahan umat yang sering terjadi ditengah masyarakat. Selain itu, Sekretariat MUI Sigi Biromaru akan menjadi tempat musyawarah dalam mengantisipasi dan menangkal paham radikal,” jelasnya.

Pilihan Redaksi :  Polsek Tinangkung- Rutin Periksa Senpi Personel

Lanjut dia, setelah Sekretariat MUI Sigi Biromaru diresmikan, bangunan tersebut jangan hanya dijadikan sebagai sekretariat semata, namun harus ada tindak lanjut dan kegiatan kedepannya.

Sebelumnya, Camat Sigi, Ruslan saat peresmian Sekretariat MUI Sigi Biromaru berharap keberadaan Sekretariat MUI akan mempermudah dalam melaksanakan Zikir bersama,. “Ini sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Sigi terkait Sigi Religi,” tutur Camat.AJI

Ponpes Gratis Kualitas Fantastis

Baca Juga