Polsek Labuan Datangkan Artis Coni Dio

  • Whatsapp

DONGGALA, MERCUSUAR – Polsek Labuan, Kabupaten Donggala dalam mewujudkan Polisi yang profesional, modern dan terpercaya (promoter), banyak melakukan inovasi dan kreatif khususnya dalam membangun komunikasi yang baik dengan masysrakat.

Beberapa inovesi tersebut diantaranya, melalui Safari Jumat, rapat kordinasi bulanan di kecamatan yang dihadiri kepala desa, hingga salat berjemaah dengan mendorong slogan jadilah pejuang subuh yang tujuannya memakmurkan masjid agar bisa Salat Subuh Berjemaah.

Berita Terkait

Kali ini, Polsek Labuan merangkul anak-anak sadar wisata Labuan Pantai Roto untuk memperkenalkan salah satu destinasi wisata yang ada di kecamatan itu.

Pilihan Redaksi :  Polsek Toili, Amankan Remaja Bawa Sejam

Difasilitasi Sangu Manajemen, Polsek Labuan turut mengundang artis ibu kota yakni Coni Dio untuk bisa hadir di Pantai Roto dengan tujuan membantu kelompok sadar wisata untuk memperkenalkan daerah wisata tersebut.

“Dengan adanya artis, tempat ini bisa cepat dikenal dengan harapan  anak-anak muda bisa berpikir maju, sehingga bisa menjaga keamanan karena keamanan menjadi kunci keberhasilan berkembangnya suatu daerah wisata,” ujar Kapolsek Labuan Iptu Musa S.Sos.

Kapolsek berharap, pengembangan  wisata bisa  menjadi salah satu solusi untuk mengarahkan pada kegiatan -kegiatan positif anak muda yang sadar wisata.

Pada Senin (Hari ini, 16/4/2018), lanjut Kapolsek, Polsek Labuan juga akan melaksanakan kegiatan Satgas Nusantara yang merupakan sub Satgas Kemitraan Bakti Sosial (Baksos) dan anjangsana, sekaligus deklarasi anti hoax  seluruh masyarakat Kecamatan Labuan.

Pilihan Redaksi :  Polsek Bunta, Gerebek Penyulingan Miras di Perkebunan Kalimbatu

Kegiatan dilaksanakan di Pondok Pesantren Nahdatul Khairaat Desa Labuan Lelea  tersebut, juga akan dirangkaikan dengan kegiatan sunatan massal 150 anak dan pemeriksaan kesehtan gratis untuk masyarakat kurang mampu. “Kegiatan ini bisa terlaksana atas bantuan Polres Donggala melalui Kapolres Donggala AKBP S Ferdinand Suwarji,” kata Kapolsek.TIN

Baca Juga