Polsek Toili, Aksi Penghijauan di Desa Sido Makmur

  • Whatsapp
FOTO POLSEK TOILI

BANGGAI, MERCUSUAR – Personel Polsek Toili melaksanaan Program Kapolres Banggai ‘Jumat pagi Kota Bersih’ (Jumpa Kasih) dengan melakukan aksi peduli kebersihan serta penghijauan di Desa Sidomakmur, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Jumat (15/1/2021).

Kegiatan sosial yang dilakukan bersama Koramil, Pemerintah Kecamatan dan Desa Sidomakmur berupa penanaman pohon di sepanjang Jalan Desa Sido Makmur.

Berita Terkait

Kapolsek Toili, AKP Candra SH mengatakan penghijauan tersebut diharapkan dapat terus terlaksana serta ditingkatkan karena banyak sekali manfaatnya.

“Penghijauan ini penting dilakukan guna menangani krisis lingkungan,” katanya.

Untuk itu Kapolsek mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan, serta melakukan penanaman pohon yang dapat mengubah lingkungan menjadi lebih indah dan sejuk. “Semoga dengan adanya penanaman pohon yang dilakukan ini akan sangat bermanfaat bagi generasi penerus bangsa,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga mengimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan  menggunakan masker bila melakukan aktivitas di luar rumah, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta selalu menjaga jarak. PAR/*

Baca Juga