Polsek Toili – Tangkap Pelaku Penganiaya Pacar

  • Whatsapp
FOTO POLSEK TOILI

BANGGAI, MERCUSUAR – Polsek Toili, Polres Banggai menangkap seorang pemuda berinisial BO alias B (20) asal Kecamatan Toili karena diduga menganiaya pacarnya, Kamis (17/9/2020).

Kaposlek Toili, Iptu Candra SH mengungkapkan kasus penganiayaan terjadi pada Kamis (17/9/2020) sekira pukul 07.20 Wita. Ketika itu BO berada di salah satu warung menghubungi pacarnya via handphone, tetapi pacarnya mematikan handphone dan mendatangi BO di warung itu.

Berita Terkait

Setiba pacarnya di warung itu, BO langsung bertanya dengan nada membentak jika semalam tidur dimana? Setelah dijawab pacarnya tidak kemana-mana, BO langsung menarik rambut pacarnya berulang kali dan memukul wajahnya dua kali. “Atas kejadian itu, korban mengalami luka robek pada bagian pelipis sebelah kanan dan lebam pada bagian wajah,” terang Kapolsek 

Pilihan Redaksi :  Dua Rumah Warga Di Toili Barat Digeledah

Kemudian pacarnya itu melaporkan BO di SPKT Polsek Toili. Selanjutnya personel langsung mencari BO dan menemukannya di salah satu kos di Toili. “Saat diintrogasi BO mengakui tega memukul korban dengan alasan cemburu,”kata Kapolsek.

“Saat ini sudah mendekam di sel tahanan Polsek Toili guna menjalani proses hukum lebih lanjut,” sambung Kapolsek. PAR

Baca Juga