Porlasi Sulteng Dapat Bantuan Windsurfing Rs One

  • Whatsapp
porlasi

PALU, MERCUSUAR – Pengprov Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Sulawesi Tengah mendapat bantuan satu unit Windsurfing dari PB Porlasi yang diterima langsung Sekretaris Pengprov Porlasi Sulteng, Rinaldy Yusuf Ritupalu di Jakarta, Kamis (22/10/2020) .

Perlengkapan olahraga untuk Selancar Angin  Rs One tersebut merupakan Hibah PB Porlasi kepada Pengprov Porlasi Sulteng yang diharapkan dapat membantu peningkatan preatsi dan pembinaan atlet Selancar Angin di Sulawesi Tengah.

Berita Terkait

“Alhamdulillah, PB Porlasi melalui pak Wirantono dari bidang prestasi menyerahkan satu unit Windsurfing kepada Pengprov Porlasi Sulteng. Bantuan ini sangat berguna tentunya untuk kita di Sulawesi Tengah yang sejauh ini masih kesulitan soal perlengkapan olahraga berselancar. Mudah-mudahan saja ini memacu dan memotivasi kami sebagai pengurus untuk membangun prestasi olahraga peraian laut ini. Tentunya hal ini juga tak lepas dari  support  KONI Sulawesi Tengah di bawah pimpinan pak Anwar Ponulele yang ingin melihat Sulteng bisa berjaya di PON Papua mendatang,” sebut Rinaldy Yusuf kepada Mecusuar via pesan Whatsapp, Kamis (22/10/2020).

Pilihan Redaksi :  Taruna AAL Menimba Ilmu Mitigasi Bencana di Sulteng

Peralatan baru menjadi hal paling penting saat ini dibutuhkan Pengprov Porlasi Sulteng. Perahu baru menjadi salah satu strategi dalam  meningkatkan peforma atlet .  CLG

Baca Juga