Porseni Antar RT Perkuat Silaturahmi Warga

Kelurahan Ujuna

0 41

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

UJUNA, MERCUSUAR – Kelurahan Ujuna melaksanakan pekan olahraga dan seni (Porseni) antar RT/RW. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman  kantor kelurahan itu, bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antar warga di Kelurahan tersebut, Jum’at (11/10/2019).

Sekretaris Kelurahan Ujuna, Nur Shinta mengatakan, kegiatan Porseni yang dilaksanakan itu merupakan kegiatan tahunan Kelurahan Ujuna, kegiatan itu, dilaksanakan selama dua hari, mulai 11 sampai dengan 12 Oktober 2019.

“Kegiatan ini, dalam satu tahun dilaksanakan dua kali, untuk tahun ini, dimulai pada Jumat sore diawali dengan lomba baca puisi, kemduian keesekoan harinya lomba senam,” katanya.

Dia menambahkan, kegiatan ini, diikuti sejumlah warga di RT/RW di kelurahan tersebut, untuk jumlah peserta yang ikut dalam porseni itu, puisi berjumlah 11 oarang peserta, sedangkan untuk olahraga senam diikuti sebanyak empat tim.

Dia menjelaskan, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, jenis lomba yang dilaksanakan berbeda – beda. Selain itu, Kata Nur Shinta, untuk pemenang lomba nantinya akan mengikuti porseni tingkat kecamatan dan tingkat Kota Palu.

“Pemenang lomba akan ikut lagi pada lomba tingkat kecamatan, nantinya kalau ada lomba di tingkat Kota, pemenang lomba itu, akan diundang untuk mengikuti loma pada tingkat Kota, biasanya seperti itu, kalau jenis lombanya sama dengan jenis lomba yang dilaksanakan di tingkat kelurahan dan kecamatan,” jelasnya. NDY

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish