Poso Kirim 168 Atlet

PORPROV SULTENG KE VIII

0 37

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

POSO, MERCUSUAR –  Bupati Poso Darmin Sigilipu melepas 168 orang atliE Kabupaten Poso yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VIII di Kabupaten Parigi Moutong (Parmout), Senin (22/4/2019).

Pelepasan kontingen Kabupaten Poso itu dilakukan di halaman kantor Bupati Poso yang turut disaksikan Wabup Poso Samsuri, sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Ketua Kontingen Porprov VIII Dandim 1307 Poso, Letkol (Inf) Catur Sutoyo.

“Masyarakat Poso menaruh harapan yang cukup besar bagi para kontingen. Utamanya bagi para atlit agar selalu menjaga nama baik Kabupaten Poso dengan bertanding secara profesional dan sportif,” pesan Bupati.

Dia juga berpesan agar sebagai sebuah tim atau kontingen yang solid dan kuat, para atlit bersama official harus mampu menjaga kekompakkan dan kebersamaan sebagai sebuah tim besar, hingga target juara bisa diraih. Harapan tersebut tertumpu kepada 168 atlet dan pelatih serta 47 orang official yang akan berlaga.

Menurut Bupati Darmin, sebelum mengikuti ajang Porprov ke VII di Parmout, para atlit telah menjalani pemusatan latihan (training center) selama 20 hari didampingi para pelatih dan official yang profesional serta ditunjang penuh dengan dukungan para kepala OPD di masing masing cabang olahraga dipertandingkan.

Diketahui, ke 168 atlet tersebut akan turun dalam 20 cabang olahraga.  Ke 20 cabor tersebut, yakni atletik, balap motor, bilyard, bola basket, bola voli, voli pantai, bulu tangkis, catur, dayung, futsal dan karate. Kemudian, panjat tebing, pencak silat, sepakbola, bola takraw, taekwondo, tenis meja, tenis lapangan, tinju dan gateball. ULY

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish