Poso Siap Sukseskan TdCC 2018

0 11

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

POSO, MERCUSUAR – Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu, bersama masyarakat Poso siap mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Tour de Central Celebest (TDCC) tahun 2018.

Menurutnya, pelaksanaan TDCC sangat penting, sebab disamping sebagai sebagai daya tarik meningkatkan kunjungan wisatawan di Poso, juga secara tidak langsung meningkatkan pendapatan perkapita ekonomi masyarakat.

Apalagi menurut Darmin, pelaksanaan TdCC akan dikemas bersamaan dengan Festival Budaya, Festival Pesona Danau Tektonik Poso (FPDTP) serta program Indonesiana. “Jika semua ini dikolaborasi dan dikemas secara baik saya yakin akan memberi daya tarik tersendiri sehingga mampu mendatangkan kunjungan wisatawan yang begitu banyak,” jelasnya.

Dikatakan, jika pada tahun lalu pelaksanaan FPDTP hanya dilaksanakan tiga hari, maka dengan mempertimbangkan masukan dari masyarakat dan berbagai pihak, FPDTP 2018 akan digelar selama lima hari.

“Saya sangat menghargai masukan masyarakat, karena itu saya mengajak kepada seluruh warga tana Poso untuk bersama-sama mendukung kegiatan ini sehingga dapat terlaksana baik dan sukses,” tandasnya. FIT

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish