PPP Sigi Targetkan Lima Kursi

0 14

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

SIGI,MERCUSUAR – Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sigi menargetkan lima kursi di DPRD Kabupaten (Dekab) Sigi.

Demikian dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Sigi, Nursiah, Rabu (8/8/2018).

Menurutnya, setiap partai politik (Parpol) tentunya memiliki target tinggi dengan mendulang suara.

Mengingat pada pemilu 2014 lalu PPP Sigi tidak memiliki perwakilan di Dekab Sigi, maka pada pemilu 2019 mendatang adalah momen PPP Sigi untuk bangkit dan meraih kursi.

“Bagi kami adalah setiap daerah pemilihan (Dapil) ada kursi dari PPP. Jika ada dapil yang kursinya lebih dari satu, maka hal itu merupakan suatu kebanggaan untuk pengurus maupun kader PPP,”jelas Nursiah.

Lanjutnya, PPP agar terus konsolidasi ditingkat kecamatan maupun ditingkat desa. Hal itu dilakukan agar PPP Sigi tetap solid.

Saat ini, PPP tinggal menunggu hasil penetapan Daftar Calon Sementara  (DCS) calon legislatif dari KPU Sigi. Caleg PPP Sigi sebanyak 30 orang dari lima Dapil, ia optimis bahwa Caleg PPP Sigi Memenuhi Syarat (MS) dari KPU Sigi.

Dia menambahkan, lalu ada berkas yang belum sempat dilengkapi yakni surat keterangan terdaftar sebagai pemili. Namun saat ini  berkas tersebut telah dilengkapi, sehingga tidak ada kendala.

“Sebagai mitra pemerintah akan selalu mendukung kebijakan Pemkab Sigi, bahkan kalau memang ada moment tepat kita agendakan bertemu dengan Pak Bupati nanti,” tandas Nursiah. AJI

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish