Pra PON Sepakbola Sulteng Menuju Manado

Bawa 20 Pemain

0 12

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR –  Bawa 20 pemain, tim Sepakbola Sulawesi Tengah dijadwalkan akan bertolak ke Manado Sulawesi Utara pada Senin (2/12/2019) pagi ini untuk melakoni babak kualifikasi Pra PON yang akan digelar di stadion Klabat Manado. Selain tuan rumah Sulawesi Utara, Firmansyah dkk juga akan menghadapi provinsi Gorontalo yang tergabung di grup 5.

Dalam rilis jadwal dari PSSI, Sulawesi Tengah baru akan bertanding pada  hari Sabtu (7/12/2019) menghadapi Gorontalo. Selanjutnya pada hari Senin (9/12/2019) menantang tuan rumah Sulawesi Utara.

 “Kami sudah melakukan persiapan  lumayan baik dan  juga telah melakukan uji tanding dengan beberapa klub lokal Palu. Kami tim pelatih tentunya sudah melakukan  evaluasi dan membenahi  fisik dan stamina pemain.  Tapi, saya kira dalam waktu persiapan yang tidak begitu maksimal ini tentunya kami tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk daerah,” ujar asisten pelatih M Agusman kepada Mercusuar belum lama ini.

Kepergian putra-putra terbaik Sulawesi Tengah di medan laga  nyaris hanya diikuti 17 pemain saja menyusul  pencoretan tiga pemain. Sebelumnya diberitakan bahwa Muhammad Wahyudhi , Akmal dan Aditya sudah dicoret dari skuad dan tampuk pelatih kepala berpindah dari Kamaluddin ke Usman Arya. 

 

Namun belakangan manajemen tim hanya mencoret Akmal dan Aditya. Sementara Muhammad Wahyudi tetap dipanggil.

“Jadi yang dicoret cuman dua saja, yaitu Akmal dan Aditya. Kalua Wahyudi  tidak jadi mengingat kebutuhan tim, kesiapan fisik dan administrasi sudah terpenuhi semuanya makanya tetap mereka dipanggil kembali bergabung. Termasuk Adi Fitra,”, ujar M Agusman mengakhiri.  CLG

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish