PRMI Regional Palu Bagikan Sembako

  • Whatsapp
PRMI - Copy

PALU, MERCUSUAR – Fans klub Sepakbola Real Madrid yang tergabung dalam Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) regional Palu, menggelar aksi sosial di momen Ramadan 1441 H, dengan membagikan sembako dan nasi dos di dua panti asuhan, Selasa (12/5/2020). Kedua panti asuhan yang dikunjungi komunitas pendukung Los Galacticos tersebut, yakni Panti Asuhan Sabibul Khaairat di Jalan Kedondong Palu, dan Panti Asuhan LKSA Al Hijrah di Jalan Karanjalemba, Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru Kabupaten Sigi.

Meski tidak semua anggota PRMI hadir, namun tidak menghilangkan semangat anggota lainnya melaksanakan aksi sosial yang dimulai pada pukul empat sore tersebut.

“Alhamdulillah kita bisa membantu teman-teman kita yang ada di panti asuhan, di bulan yang penuh berkah ini. Rezeki yang mungkin nilainya tak seberapa ini, tentunya akan besar di hadapan Allah. Semoga saja kegiatan kami ini mendapat berkah,” sebut Nur Risma Indah, salah satu pentolan PRMI regional Palu kepada Mercusuar, Selasa (12/5/2020).

“Kita tetap semangat dalam menjalani aksi sosial ini, walaupun tak semua teman-teman bisa bergabung, yang mungkin dikarenakan wabah Covid-19. Tapi, saya yakin semangat teman-teman yang ikut, semakin menambah solid komunitas kami,” imbuhnya.

PRMI regional Palu kata Risma, akan melanjutkan aksi sosial pada Rabu (13/5/2020) petang ini, dengan membagi-bagikan takjil,  bekerja sama dengan salah satu produk roti ternama. CLG

Baca Juga