Program Rumah Layak Huni Diresmikan di Palu

0 156

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Kota Palu ditunjuk sebagai pusat penyelenggaraan peringatan puncak Hari Perumahan Nasional (Hapernas) yang akan dilaksanakan 2 Oktober 2018 mendatang.

Lokasi perumahan yang akan menjadi kegiatan dan dirangkaikan dengan peresmian program rumah layak huni adalah perumahan kelapa gading yang terletak di Kalukubula. Pimpinan Perum Kelapa Gading, Suparman saat rapat persiapan Hapernas bersama dengan pihak KemenPUPR, Pemprov, dan Pemkab Sigi pekan lalu mengungkapkan saat ini pihaknya tengah fokus untuk melakukan pembenahan lokasi yang akan menjadi tempat Hapernas.

“Kami saat ini tengah mempercepat pekerjaan pembuatan gapura, jalan, dan fasilitas penunjang lainnya untuk mendukung kesuksesan kegiatan Hapernas,” katanya.

Kegiatan Hapernas rencananya akan dihadiri Menteri PUPR, Dirjen Penyediaan Perumahan, Dirjen Pembiayaan Perumahan, Dirut Bank BTN dan asosiasi pengembang perumahan.

Marketing BTN Cabang Palu, Roy mengatakan pihaknya turut dilibatkan dalam kegiatan Hapernas karena merupakan bank penyalur KPR subsidi terbanyak di Indonesia. Dan BTN turut berperan dalam pelaksanaan pembangunan perumahan subsidi dan non subsidi yang menjadi program dari pemerintah. HAI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish