Promo Spesial Kemerdekaan

  • Whatsapp
santika (1)
Di Rumah Saja

PALU, MERCUSUAR – Menyambut Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia, Hotel Santika Palu menghadirkan promo spesial. Bukan hanya satu, tapi tiga promo sekaligus yang dihadirkan,  mulai dari kamar, spesial makanan, dan hidangan penutup. Tentunya semuanya tidak lepas dari tema hari kemerdekaan.

Promo kamar yang dihadirkan dimulai sejak 16 Agustus hingga 22 Agustus 2018.  Hari kemerdekaan tahun ini yang tepat pada akhir pekan hingga dianggap cocok untuk keluarga yang ingin menghabiskan liburan bersama di Hotel Santika Palu. Cukup dengan membayar Rp550.000 nett para tamu sudah dapat menginap selama satu malam di kamar tipe superior Hotel Santika Palu. 

Bacaan Lainnya

Di Rumah Saja

 

Selain itu,   tamu juga akan mendapatkan 2 pax sarapan pagi, 2 teh kelor leci, gratis berenang untuk 4 orang, dan juga langsung mendapatkan satu kartu “My Value” yang nantinya dapat terus digunakan sebagai kartu member setiap kali menginap di Hotel Santika Palu. 

Hotel Santika Palu juga menghadirkan promo makanan utama dan makanan penutup.  Chef Mesak selaku Executive Chef Hotel Santika Palu menghadirkan Rawon Buntut Merdeka dengan harga spesial Rp73.000 nett/porsi, sudah termasuk 1 gelas Ice Tea gratis. 

Dan dua makanan penutup yang tentunya bisa pula langsung dinikmati setiap saat yaitu Lady Finger Tiramisu dan Banana Nugget, dengan harga masing-masing Rp45.000 nett/porsi.  

Ketiga menu terbaru ini pun hadir dan bisa dinikmati sejak Minggu ketiga di bulan Agustus. Kembali, para tamu dapat menikmati potongan atau diskon hingga 10% untuk setiap pembelian makanan maupun minuman dengan minimum transaksi senilai Rp200.000. 

“Dan jika ingin mendapatkan diskon tersebut para tamu yang telah memesan cukup menukarkan 10 poin Telkomselnya di kasir Topas Kafe Hotel Santika Palu, maka selanjutnya akan otomatis mendapatkan potongan harga,” ujar Public Relation Hotel Santika Palu, Karina Pratiwi. RES

 

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja