Propam Polres Bamggai- Operasi Gaktibplin di Polsek Bunta dan Nuhon

  • Whatsapp
FOTO GAKTIBPLIN POLRES BANGGAI

BANGGAI, MERCUSUAR – Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Banggai menggelar Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap personel di Polsek Bunta dan Nuhon, Kamis (10/6/2021).

Gaktibplin dipimpin Kasi Propam Polres Banggai, Aiptu Nyoman Muria itu sebagai kontrol dan pengawasan serta penegakan disiplin terhadap anggota Polri jajaran Polres Banggai.

Berita Terkait

Pada kegiatan itu, Kasi Propam menekankan bahwa di masa pandemi Covid-19 personel harus disiplin mematuhi protokol kesehatan (Prokes) 5 M, serta saling menjaga dan melindungi baik di kantor maupun di lingkup keluarga dan masyarakat.

Pilihan Redaksi :  Bupati Bangkep Lantik 17 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

“Perhatikan sikap tampang pemakaian seragam dinas serta kelengkapan surat identitas diri dan kendaraan,” pesannya.

DIA juga meminta personel agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, serta tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan dan norma-norma yang telah ditentukan.

“Anggota Polri harus bijak menggunakan media sosial,  terutama lagi jangan terlibat narkoba. Apabila  sampai terlibat dalam peredaran barang haram tersebut akan  menerima konsekuensinya,” Kasi Propam.

Pada kegiatan Gaktibplin dilakukan pemeriksaan terhadap personel mulai dari senjata api dan administrasi surat-suratnya, sikap tampang, seragam dinas serta pemeriksaan kelengkapan identitas diri seperti KTP, KTA, SIM dan STNK.

Selain itu turut diperiksa inventaris senjata laras panjang. PAR/*

Ponpes Gratis Kualitas Fantastis

Baca Juga