PRSI Sulteng Matangkan Persiapan Rakerprov

  • Whatsapp
PRSI
Foto : Muhammad Warsita

PALU, MERCUSUAR – Pengurus provinsi  Persatuan Renang Seluruh Indoensia (PRSI) Sulawesi Tengah sedang  mematangkan  rencana kegiatan Rapat Kerja yang akan digelar awal Desember 2020.  Kegiatan yang dijadwalkan dilaksanakan  di salah  satu hotel di Kota Palu ini akan digelar selama dua hari,  mulai tanggal 1 sampai dengan 2 Desember 2020.

Informasi yang dihimpun Mercusuar, bahwa hingga saat ini panpel kegiatan telah mengkonfirmasikan tentang kehadiran perwakilan daerah pada kegiatan Rakerprov PRSI Sulawesi Tengah tersebut.

Berita Terkait

Sekaitan hal tersebut, Wakil Ketua Umum 1 Pengprov PRSI Sulteng, Muhammad Warsita kepada Mercusuar menyebut semua pengurus kabupaten kota telah mengkonfirmasi kehadiran di Rakerprov PRSI tersebut.

Pilihan Redaksi :  M3 Taklukkan AMS1955 di Laga Uji Coba

“Saat ini Kabupaten Sigi  telah mengkonfirmasikan dua wakil pesertanya begitu pula dengan  Donggala yang akan mengirim dua wakilnya. Daerah lain seperti Poso, Morowali Utara, Morowali, Banggai, Banggai Laut  juga akan diikuti masing-masing dua orang,” ujar Muhammad Warsita Selasa (24/11/2020).

Selain daerah tersebut, Kabupaten  Tolitoli, Buol dan Touna juga memastikan mengirim dua wakilnya termasuk Kota Palu. Sedangkan Kabupaten Banggai kepulauan, kata Warsita  belum bisa mengkonfirmasi jumlah wakilnya dan khusus Kabupaten  Parigi Moutong menggunakan mandat KONI  daerah.  CLG

Baca Juga