PS Tangkasi Buka Peluang ke Babak 16 Besar

Raksatama Cup 2019

0 35

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR –  Semangat  meraih poin pertama ditunjukkan  skuad PS Tangkasi dalam lanjutan  Raksatama Cup 2019, Rabu (13/3/2019). Frenky dkk yang telah menderita dua kekalahan beruntun sadar dengan posisi mereka yang tak berada  dalam situasi nyaman untuk  lolos ke babak selanjutnya.

“Kita hanya berusaha main seadanya saja tapi tetap  berusaha keras untuk menang di dua pertandingan karena  menurut saya kita sudah keluar dari situasi sulit karena sudah selesi lawan kuat ,”  terang Frenky  sebelum laga menghadapi BMJ Biromaru.

BMJ Biromaru  membuka skor pertama lewat gol yang di cetak Rais di menit ke-30. Sembilan menit berselang pemain pengganti  Tangkasi, Ferdi membawa timnya menyamakan angka bahkan balik memimpin 2-1 lagi-lagi lewat sontekan   Ferdi. BMJ yang punya kans besar lolos dari grup E jika mampu keluar sebagai pemenang  pada laga ini membuat gol penyeimbang di menit ke-55 yang  disumbangkan kapten tim, Roni Sam. Namun usaha keras  PS Tangkasi  menjaga asa berbuah manis di penghujung  laga lewat gol pemain penggantinya lagi, Safrul. 

“Sebenarnya kami punya  peluang untuk menang hari ini tapi anak-anak tidak bisa melakukannya padahal secara permainan saya pikir kita masih lebih baik. Mau tidak ,mau dua pertandingan sisa kita harus ambil semuanya  supaya bisa lolos ke babak selanjutnya,” terang manajer tim BMJ,Bunian usai laga.

Langkah BMJ  selanjutnya tidak mudah untuk lolos   ke babak 16 Besar  karena masih harus menghadapi Bintang Timur Taipa dan Galara Utama  yang dinilai akan menyulitkan. CLG`

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish