PSI Palu Sambut Kopdarwil Millenial

0 86

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kota Palu menyambut Kopi Darat Wilayah atau Kopdarwil Millenial yang akan digelar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Provinsi Sulteng bersama Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI di Kampung Nelayan Palu, 24 September mendatang.

“Kopdarwil ini dimaksudkan sebagai ajang konsolidasi seluruh pengurus dan bacaleg kabupaten/kota dengan harapan agar semakin kokoh solidaritas antar pengurus, anggota dan seluruh bacaleg sehingga berdampak terhadap kuatnya partai dan kemenangan partai pada Pemilu 27 April 2019 mendatang,” jelas Ketua DPD PSI Kota Palu, Sunardi Katili, Kamis (20/9/2018).

Lanjutnya, Sunardi mengatakan sebagai tuan rumah tentu akan mengerahkan seluruh struktur pengurus mulai tingkat DPD, DPC, DPRt dan anggota-anggota partai serta seluruh bacaleg Kota Palu yang berjumlah ratusan orang. Pengerahan ini katanya merupakan bentuk sambutan ataupun respon terhadap ajang bergensi ini karena mendatangkan Ketua Umum DPP PSI Grace Natalie dan beberapa pengurus pusat lainnya, seperti Yusuf Lakaseng dan Tsamara Amany.

“Kopdarwil ini akan jadi wadah berbagi pengalaman, metode pemenangan partai serta permasalahan-permasalahan seputar kerja-kerja politik dan organisasi sekaligus juga mencari jalan keluar bersama bagi partai atas permasalahan yang dihadapi. Sebagai ajang koordinasi tentunya sangat baik bagi kemajuan partai di masa yang akan datang. Sebagai partai baru, seyogyanya harus membuka diri bagi siapa saja terutama kaum millenial untuk bergabung dengan syarat tentu anti Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN) serta anti intoleransi,” tutupnya. */BAH

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish