PSNB Buka Peluang Lolos ke Perdelapan Final

RAKSATAMA CUP 2019

0 24

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR  –    Comeback sempurna diperlihatkan skuad PSNB Nupabomba saat menjajal seterusnya,  714/Maroso dalam lanjutan  turnamen Raksatama Cup 2019  yang dimainkan di lapangan Yonif 711 Palu, Minggu (10/3/2019).

PSNB tertinggal lebih  dulu saat striker  Maroso FC , Asmin Walli  mencetak gol cepat di menit ke-4. Dua menit jelang turun minum penyerang sayap PSNB, Irfan Mangge mencetak gol dan memaksa Maroso FC beberbagi angka 1-1 di babak pertama.   PSNB akhirnya menjadi pemenang lewat dua gol yang diborong   pemain senior, Ronald  masing-masing di menit ke-38’ dan   menit ke-40’.

PSNB kini berada di peringkat kedua di bawah Mitra Wombo dengan poin sama, yakni 4  dan selisih gol juga sama, plus dua.  Sedangkan Maroso FC berada di peringkat keempat dan berjarak tiga poin  dengan peringkat teratas  grup B. 

Di pertandingan lainnya, klub Enduro Sport Donggala  gagal membawa pulang satu poin pun di laga terakhir  saat menghadapi Amchell FC di penyisihan grup C. Tiga gol Amchell FC  yang dibuat Kirno (5’ 54’) dan Asman (32’) memastikan klub Ujuna tersebut lolos ke babak 16 Besar dengan keuntungan surplus gol plus 3. Berbanding terbalik dengan Enduro Sport Donggala yang harus tersisih  dan gagal lolos ke babak 16 Besar.

 Capaian yang di dapat Amchell FC  yang lolos ke babak 16 Besar dari di grup C  membuat Bintang Beralih Wombo  akan terlibat laga hidup mati menantang  Semangat Baru.   Namun Semangat Baru masih lebih dari Bintang Berlaih jika mengacu dari catatan selisih gol. Oleh karena nya laga kedua tim yang akan di helat Senin (11/3/2019) sore  ini   akan menjadi penentu langkah kedua tim di RKSC 2019.  CLG 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish