PT Ang & Fang Brother Semprot Masjid

  • Whatsapp
FOTO PERUSAHAAN MOROWALI SEMPROT
Di Rumah Saja

MOROWALI, MERCUSUAR – PT Ang & Fang Brother di Desa Lalampu, Kecamatan bahodopiu, Morowali, melakukan penyemprotan disinfektan di masjid Desa Lalampu, dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona Coronavirus Disease (COVID-19), akhir pekan lalu.

Humas PT Ang & Fang Brother, Malik Rudin mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan di Masjid Desa Lalampu yang merupakan binaan perusahaan itu, sebagai langkah awal  pencegahan COVID-19 sesuai himbuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali.

“Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian sosial di tengah pandemik COVID-19 sesuai himbauan Pemkab,” kata Malik Rudin dalam realesenya pada wartawan Media ini.

Menurutnya, pada penyemprotan yang dilakukan di dalam dan luar masjid itu, dikerahkan dua personel khusus dari Divisi Health Safety & Environment (HSE). “Meskipun ini hanya tindakan sederhana, kami berharap bisa menjadi upaya yang baik dalam melakukan tindakan preventif pencegahan penyebaran Virus Corona. Dan kita semua bisa tenang dalam beribadah,” ujarnya. BBG

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja