PT BAF Palu Gelar Pameran

0 54

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – PT Busan Auto Finance (BAF) akan menggelar BAF Fair di Palu Grand Mall, selama lima hari berturut-turut, yakni Rabu – Minggu (25-29/7/2018).

Marketing PT BAF, Pangestu Wibowo melalui keterangan tertulis yang diterima Mercusuar, Selasa (24/7/2018) mengungkapkan dalam pameran ini, BAF menghadirkan beragam produk yang akan dipamerkan seperti kendaraan bermotor, produk furniture, produk elektronik, laptop, handphone,  dan sepeda. Dalam kegiatan ini BAF menawarkan fasilitas pendanaan modal kepada masyarakat dengan menggunakan akad syariah melalui Dana Syariah. Ada banyak keuntungan khusus/istimewa yang diberikan BAF sebagai nilai tambah untuk para konsumen/calon konsumen yang hanya diberikan dalam ajang pameran yang sukses digelar dibeberapa kota itu.

Selain penawaran beragam produk, selama pameran juga dihadirkan aneka loma serta hiburan menarik yang akan turut memeriahkan acara BAF Fair, seperti lomba mewarnai, lomba mayoret, lomba senam maumere dan aerobic, serta bincang-bincang  bersama artis sinetron dan juga pembalap wanita Indonesia, Sabrina Sameh.

PT BAF berdiri sejak 24 September 1997 dan berkonsentrasi pada sektor usaha pembiayaan motor Yamaha, BAF juga menyediakan solusi pembiayaan bagi kebutuhan masyarakat dengan membuka berbagai macam jenis pembiayaan lainnya seperti pembiayaan produk elektronik dan rumah tangga, mesin pertanian, dana syariah dan pembiayaan mobil baru. HAI/*

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish