PT SJA DAN RAS, Bantu Korban Banjir Masamba

  • Whatsapp
FOTO HLLL BANTUAN MASAMBA POSO

POSO, MERCUSUAR – PT Sawit Jaya Abadi (SJA) II di Kabupaten Poso dan PT Rimbun Alam Sentosa (RAS) di Kabupaten Morowali Utara (Morut), Provinsi Sulteng, mengirimkan bantuan kemanusian pada korban banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulsel. 

Perusahaan perkebunan sawit yang bernaung dibawah Astra Agro Lestari (AAL) itu, memberangkatkan (satu unit mobil truk yang membawa bahan pangan dan pakaian menuju lokasi banjir bandang Masamba yang dikemas melalui ‘Nurani Astra Berbagi Untuk Negeri’.

Community Development Officer (CDO) PT SJA II, Jon Taruli Tua Gultom mewakili pihak perusahaan mengaku bersyukur pihaknya bisa berbagi meringankan beban korban banjir di Masamba Luwu Utara.

Pilihan Redaksi :  Jerry Gembu Pimpin UTI-Pro Poso

Menurutnya, bantuan tersebut terkumpul berkat partisipasi dan kerjasama seluruh karyawan dan managemen PT SJA II Poso yang beralamat di Desa Matialemba, Kecamatan Pamona Timur, Poso serta PT RAS di Morut.

“Bantuan bahan pangan dan pakaian ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi dari seluruh karyawan dan pihak managemen PT SJA II dan PT RAS yang terkumpul untuk korban banjir di Masamba,” jelas Jon Taruli Tua Gultom saat melepas keberangkatan mobil pengangkut bantuan ke Masamba.

Dia berharap bantuan itu bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir bandang di Masamba.

Dikatakannya, bantuan yang telah diberangkatkan merupakan gelombang pertama. Selanjutnya akan terus dipantau perkembangan disana, apa saja yang menjadi kebutuhan warga yang sangat mendesak, termasuk obat-obatan jika diperlukan. “Pihak perusahaan PT SJA II Poso, selain bencana banjir bandang Masamba perusahaan juga secara rutin ikut menyalurkan bantuan bagi para korban bencana alam yang terjadi di Sulawesi Tengah,” pungkasnya. ULY

Pilihan Redaksi :  Jerry Gembu Pimpin UTI-Pro Poso

Baca Juga