PT Suara Megalithindo Serukan Tolak Golput

0 54

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR –  PT Suara Megalithindo menyerukan masyarakat Sulteng agar tidak golput, saat pemilu 17 April 2019 mendatang. Masyarakat harus menggunakan hak pilihnya untuk menentukan pemimpin  bangsa ini.

Pimpinan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan ini,  Darwis mengatakan, warga  Sulteng khususnya Kota Palu untuk menolak golongan putih (golput). Menurutnya, sangat disayangkan jika warga tidak menggunakan haknya, untuk menentukan calon presiden dan wakil presiden, maupun calon legislatif.

Darwis menilai, tidak seluruh partai politik maupun calon legislatif itu tidak baik. Terlebih dengan calon presiden dan wakil presiden, keduanya merupakan putra terbaik bangsa.

“Sebagai warga negara yang baik, mari kita menggunakan hak suara. Siapa pun yang terpilih, kita harus dukung. Pilihan boleh beda, tapi jangan sampai menjadi perselisihan,’’katanya.

Sebelumnya, Ketua KPU Sulteng, Tanwir Lamaming menyampaikan, kalau pihaknya menargetkan partisipasi pemilu di Sulawesi Tengah kali ini, lebih 70 persen. Diakuinya, tingkat partisipasi warga di Sulteng dalam menggunakan hak pilihnya, belum maksimal.

‘’Jadi kita harap di pemilu kali ini, setidaknya bisa mencapai target partisipasi pemilu, yakni lebih 70 persen. Memang masih banyak warga kita yang tidak menggunakan hak suaranya,’’ ujarnya. IKI

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish