PT Wanxiang Berproduksi Tahun Depan

0 730

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Ajang Job Fair ayai bursa kerja yang dilaksanakan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulteng dimanfaatkan PT Wanxiang Nickel Indonesia untuk merekrut tenaga kerja lokal. Perusahaan pertambangan yang bergerak dalam pengolahan Nikel di kabupaten Morowali ini adalah perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) dari Tiongkok. Wanxiang berencana membuka lowongan pekerjaan sebanyak-banyaknya untuk menjalankan aktivitas kegiatan pengolahan nikel yang akan mulai berproduksi awal tahun depan dan saat ini masih dalam tahap pembangunan konstruksi pabrik.

“Kami saat ini sedang dalam tahap pembangunan pabrik pengolahan dan direncanakan akan dibangun enam smelter di kawasan tambang seluas 100 hektar,” kata Kepala HRD PT Wanxiang Nickel Indonesia, Rahap saat ditemui di kegiatan Job Fair,  Jalan Rajamoili, Kelurahan Besusu Barat, Palu Timur, Rabu (29/8/2018).

Menurut Rahap, dalam proses perekrutan pegawai pihaknya melakukan seleksi dengan melakukan serangkaian tes  kepada setiap pelamar sesuai kualifikasi jenis pekerjaan yang diinginkan pelamar.  Kualifikasi pekerjaan di perusahaan ini adalah bidang teknik pertambangan. HAI

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish