Puluhan Personel Kembali ke Mako Brimob

  • Whatsapp
Puluhan Personel Kembali ke Mako Brimob

PALU, MERCUSUAR – Sebanyak 24 personel Brimob Polda Suteng kembali ke satuan usai melaksanakan misi kemanusian di Provinsi Sulbar, Senin (1/2/2021). Kedatangan puluhan personel ini disambut dengan upacara penyambutan di Mako Brimob Polda Sulteng.

Upacara penyambutan dipimpin Wadansat Brimob Polda Sulteng AKBP Denny Jatmiko. Ia menyampaikan, kebanggaan atas integritas  sekaligus mengapresiasi tugas mulia yang  dijalankan di Sulbar. 24 personel Brimob ditugaskan membantu menjaga keamanan pascagempa dan melakukan pengawalan bantuan kemanusiaan.

Berita Terkait

“Tidak lupa Dansat Brimob meminta agar sebelum berkumpul kembali dengan keluarga agar seluruh personel Purna Tugas memeriksakan diri sesuai protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan keluarga maupun lingkungan kerja,”kata Denny.

Pilihan Redaksi :  Polres Banggai- Tingkatkan Patroli Antisipasi Balap Liar

Dengan kembalinya 24 personil ini, maka Satuan Brimob Polda Sulteng masih menyisakan tim Water Treatment dan dapur Lapangan di wilayah Mamuju-Sulbar. Pihaknya terus memberikan bantuan kemanusiaan dalam bentuk makanan dan air bersih bagi warga, pengungsi, maupun anggota Polri dan  relawan yang bertugas. IKI/*

Baca Juga