Raih Hasil Imbang Lagi, Tsunami Lere Butuh Kerja Keras  

  • Whatsapp
liga ramadan

PALU, MERCUSUAR – Silent FC langsung memuncaki klasemen sementara grup B usai menahan imbang Tsunami Lere dalam lanjutan turnamen Sepakbola Liga Ramadan Talise 2021. Pada laga yang dimainkan di stadion mini Abadi Talise Kamis (22/4/2021) sore kemarin, skor 1-1 menjadi hasil akhir kedua tim setelah bertempur selama 2×30 menit.

Tsunami Lere langsung menekan saat wasit Suardi Assangi memulai kick off babak pertama. Meski sedang berpuasa Ramadan, kedua tim bermain dalam  tempo  cepat namun intensitas  serangan dikendalikan Tsunami Lere.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  BPKAD FC Juara Liga Ramadan Talise

Silent FC yang mengandalkan Duet lapangan tengah, Midun Ma’rif dan Dedet Lagandeng tak kalah agresif di laga ini. Bentrok  di lini tengah pun tak jarang memantik agresifitas Ryan Wiradinata dan  Ryan Bujang dari Tsunami Lere  untuk menyodorkan umpan –umpan  berbahaya menusuk ke jantung pertahanan Silent FC.

Tak maksimalnya Masdi  yang berposisi sebagai target man Silent FC membuat coach Arsyam memainkan Fandi Dantuma untuk berduet dengan Zailun sejak menit ke-15. Meski demikian tak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Di babak kedua, tensi pertandingan mulai menurun namun Tsunami Lere masih unggul dalam penguasaan bola. Meski demikian serangan-serangan skuad Lukman Masiara ini tak bisa menembus pertahanan Silent FC.

Pilihan Redaksi :  BPKAD FC Juara Liga Ramadan Talise

Gol yang ditunggu  Silent FC akhirnya terjadi di menit ke-45  yang diawali dari serangan di sisi kanan pertahanan Tsunami Lere. Bola yang mengarah ke dalam kotak pinalti berhasil disambut dengan sepakan keras Midun Ma’rif dan mengecoh kiper Hexandra. 

Upaya Tsunemi Lere menyamakan skor berhasil di injury time atau di menit ke -59 ketika umpan Ryan Wiradinata disambut dengan sontekan winger, Adrian.

Dengan hasil tersebut, Silent FC berpeluang lolos ke semifinal namun butuh satu kemenangan untuk mengamankan posisi empat besar. CLG

Baca Juga