Raimas Giat Patroli Dialogis

  • Whatsapp
PATROLI DIALOGIS

PALU, MERCUSUAR  –   Personel Pengurai Massa (Raimas) Polres Palu rutin melaksanakan patroli dialogis kepada masyarakat.  Hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kasat Sabara AKP Widodo Sugiarto mengatakan, giat patroli dialogis dibeberapa kelurahan yang rawan tindak pidana. Patroli dialogis dengan menyapa masyarakat dan memberhentikan pengendara yang dicurigai.  Serta memberikan teguran kepada masyarakat agar menggunakan helm dan menaati peraturan lalu lintas lainnya.

Berita Terkait

Patroli juga dengan menyambangi beberapa tempat ibadah dan  kos-kosan. Mereka diimbau agar berhati-hati saat memarkirkan kendaraan karena maraknya tindak kejahatan curanmor.

Pilihan Redaksi :  Warga Dusun Manampak Ditangkap Sabu

“Kami juga memberikan pesan kamtibmas agar saling menjaga situasi kamtibmas dan mematuhi protokol kesehatan covid 19. Melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat apabila melihat orang yang mencurigakan yang berkaitan dengan tindak kejahatan kriminal maupun segala hal yang mengganggu  kamtibmas,”ungkap Widodo. IKI

Baca Juga