Rakor Antisipasi Peningkatan Covid-19, Sigi Kota Hasilkan Sejumlah Rekomendasi

  • Whatsapp
FOTO SIGI RAKOR

SIGI, MERCUSUAR – Pemerintah Kecamatan Sigi Kota menghasilkan sejumlah rekomendasi saat melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka pelaksanaan vaksinasi dan antisipasi peningkatan Covid-19 di Balai Pertemuan Desa Bora, Senin (18/1/2021).

Rakor yang dipimpin Camat Sigi Kota Ajusiar itu dihadiri Forkopimcam Kecamatan Sigi Kota, Kepala Puskesmas Biromaru, Kepala Puskesmas Pembantu (Pustu), Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan unsur masyarakat,

Berita Terkait

Demikian rilis yang diterima wartawan Mercusuar, Senin (18/1/2021) sore.

Camat Sigi Kota, Ajusiar mengatakan rekomendasi yang dihasilkan pada rakor yang dipimpinnya itu adalah menyosialisasikan tentang 3M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan, serta menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam beraktifitas.

Pilihan Redaksi :  Covid-19 di Sulteng Tembus 10.013 Kasus

Selain itu, membatasi kegiatan kerumunan dan pertemuan di desa dan mensosialisasikan tentang vaksinasi kepada masyarakat.

“Juga meningkatkan koordinasi antara Pemerintah Kecamatan Sigi Kota, pemerintah desa dan puskesmas, terkait update data dan pemantauan pasien isolasi mandiri,” ujar Camat. AJI/*

Baca Juga