Ramping, Irit, dan Bertenaga

  • Whatsapp
yamaha

PALU, MERCUSUAR – Hadir dengan body yang ramping, Mio S siap memukau pengendara dengan menyuguhkan kenyamanan berkendara. Meski tampil ramping, motor ini memiliki ruang pijak kaki yang lega. Mio S sendiri menawarkan berbagai fitur unggalan.

Di antaranya motor ini juga dilengkapi dengan LED yang terang. LED  dikenal dengan kualitas pencahayaan sangat baik, serta hemat energi dan punya daya tahan tinggi. Serta pemilihan penggunakan ban tubeless dengan ukuran yang lebih lebar yang membuat laju saat berkendara semakin stabil dan nyaman. Tidak lupa juga ada fitur Answer Back untuk ‘memanggil’ sepeda motor dengan remote.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Warga Lolu Selatan DBD, Dinkes Lakukan Fogging

“Lampu LED yang terang dan awet sangat terlihat modern. Lampu Hazard, dan fitur-fitur canggih lainnya menjadi pendukung yang tak kalah penting dalam tampilan motor Mio S seakan siap menjelma lebih dari sekadar motor Biasa,” ujar Promotion Manager Distributor Motor Yamaha di Sulteng, CV Akai Jaya, Didi Ardiansyah.

Untuk soal mesin, Yamaha Mio S berbekal mesin Blue Core 125 cc lengkap dengan pendingin udara. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 9,3 dk pada 8.000 rpm dan torsi 9,6 Nm pada 5.500 rpm. “Tidak hanya bertenaga, penggunaan konsumsi bahan bakarnya pun irit dan efisien.

Dilengkapi dengan ECO indicator dari lampu ecoriding pada panel speedometer, sehingga pengendara bisa berkendara dengan benar dan efisien dalam menggunakan bahan bakar. RES

Pilihan Redaksi :  Arena Sabung Ayam di Petobo Bakal Ditertibkan

 

Baca Juga