Raodhatul Khairaat Serahkan Bantuan untuk Warga Bangga

0 62

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

SIGI, MERCUSUAR – Majelis Raodhatul Khairaat Sulteng menyerahkan bantuan uang, kepada masyarakat korban banjir bandang di Desa Bangga, Kecamatan Dolo Selatan, Selasa (28/5/2019).

Pimpinan Majelis Raodhatul Khairaat Sulteng, Ustadz Sabri mengatakan, bantuan tersebut disalurkan langsung kepada masyarakat dampak korban banjir bandang. Diharapkan bantuan tersebut, dapat meringankan beban masyarakat yang terkena bencana.

Kata dia, dirinya sangat prihatin atas bencana banjir bandang, yang melanda di Desa Bangga, Kecamatan Dolo Selatan. Mengingat masyarakat korban bencana banyak kehilangan harta benda dan tinggal di tenda pengungsian.

“Bantuan dalam bentuk uang, dengan harapan uang tersebut dapat digunakan untuk membeli kebutuhan mereka. Mengingat kebutuhan masyarakat korban bencana, bukan hanya perlengkapan makan maupun pakaian, mungkin ada keperluan lain yang mereka beli,” jelas Sabri.

Kata dia, bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat korban bencana banjir bandang Desa Bangga, Kecamatan Dolo Selatan. Penyerahan bantuan dilakukan oleh pengurus Majelis Raodhatul Khairaat Sulteng.

Menurutnya, setiap bencana, pasti memiliki dampak yang buruk bagi masyarakat, bukan hanya berdampak buruk tapi bencana ini merugikan masyarakat, dalam hal ini mereka butuh uluran tangan dari pemerintah dan dermawan. AJI

 

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish