Rapat Perdana Digelar Melalui Vidcon

  • Whatsapp
FOTO DISKOMINFO SIGI

SIGI, MERCUSUAR – Rapat perdana di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sigi usai Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah digelar melalui video conference (Vidcon), Selasa (26/5/2020).

Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Sigi, Anas Yalitoba mengungkapkan rapat dengan menggunakan vidcon masih harus dilakukan mengingat masih adanya potensi penyebaran COVID-19.

“Mengingat masih dalam situasi waspada terhadap penyebaran COVID-19, maka kami mengambil kebijakan menggunakan vidcon dalam berbagai rapat ataupun kegiatan-kegiatan lainnya, termasuk para rapat perdana pascalibur Lebaran,” ujar Anas.
Menurutnya, rapat via vidcon itu berlangsung sekira satu setengah jam yang diikuti oleh Sekretaris, para kepala bidang (Kabid), kepala sub bagian (Kasubbag), kepala seksi (Kasi) serta staf di jajaran Diskominfo Sigi.

“Rapat diawali dengan saling mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dan kemudian kami lanjutkan dengan mengatur kembali jam kerja serta mendengarkan usulan serta kinerja dari setiap bidang yang ada di Diskominfo Sigi,” sambungnya.

Anas juga terus mengajak para staf dan jajarannya untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran wabah COVID-19 serta tetap mengikuti protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penularan COVID-19 dengan tetap menjaga jarak, rajin mencuci tangan saat masuk ke dalam kantor maupun sesudah menerima kunjungan dari siapapun, terutama bagian pelayanan.

“Semoga dengan upaya pencegahan ini, COVID-19 segera hilang dari wilayah Sulteng, termasuk Sigi agar kelak kita bisa beraktivitas kembali dengan normal,” tutupnya. BAH

Baca Juga