Rapimda Hanura Sulteng, Minta OSO Kembali Pimpin Hanura

  • Whatsapp
8BC4D844-54FE-4A6E-BCCD-1BA67F296C34
Di Rumah Saja

PALU, MERCUSUAR – Pelaksanaan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimpda) DPD Partai Hanura Sulteng pada Jumat (20/9/2019) menegaskan serta memutuskan untuk mendukung kembali Oesman Sapta Odang (OSO) untuk kembali memimpin partai Hanura.

Hal itu diminta langsung oleh seluruh kader Hanura se Sulteng pada Rapimda yang dihadiri oleh ketua DPP Hanura bidang organisasi, Benny Ramdani yang digelar di Hotel Santika Palu.

Bacaan Lainnya

Di Rumah Saja

Hadianto menjelaskan, selain membahas dan evaluasi kerja Hanura Sulteng pada pimilihan legislatif (pileg) 2019 lalu, Rapimda ini juga mendorong DPP Partai Hanura untuk segera mempercepat musyawarah nasional (munas) Hanura.

“Rapimda ini juga sebagai langkah kita untuk mendorong DPP agar segera mengelar munas partai Hanura secepatnya,”

Hal itu sesuai dengan poin hasil rapimda DPD Hanura Sulteng. Selain poin tersebut, DPD Hanura juga meminta OSO menjadi ketum dan pemimpin kembali partai Hanura periode 2019-2024.

Hasil rapimda juga memutuskan untuk meminta DPP Hanura mengambil tindakan tegas melakukan penarikkan aset bergerak dan bergerak yang selama ini masih dalam penguasaan pihak-pihak uang tidak lagi memiliki hubungan baik secara hukum maupun secara organisasi/partai dibawah kepemimpinan OSO dan Herry Lontung Seregar sebagai sekjen.

“Dan ini merupakan keputusan mutlak yang sudah kami kesepakati oleh seluruh DPC Partai Hanura Se Sulteng pada Rapimda se Sulteng,” tegas Hadianto.RES

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja