Ratusan Anak Duafa Ikut Sunatan Massal

  • Whatsapp
sunatan massal

LERE, MERCUSUAR – Staf Ahli Bidang Sosial, Budaya Kota Palu, Usman menghadiri khitanan Berkah Bahagia untuk 150 Anak Dhuafa Mualaf dan Anak Yatim Palu dan Sigi, sekaligus dirangkaikan Milad ke-1 Sahabat Masjid, Minggu (18/10-2020) bertempat di halaman Banua Oge Souraja, Kelurahan Lere.

kegiatan dihadiri Wakil ketua DPRD Kota Palu, Rizal sekaligus membuka kegiatan sunatan massal tersebut, hadir pula Habib Abu Bakar, Lurah Lere, Tokoh-tokoh Agama,tokoh Masyarakat Kelurahan Lere,Para Relawan,Sponsor,Serta para donatur dan Komunitas Se-kota Palu.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  PGRI Kota Palu, Guru Harus Kuat Hadapi Pandemi Covid-19

Ketua Sahabat Masjid, Elfiana Hafid mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung , sehingga pelaksanaan sunatan massal yang melibatkan ratusan anak duafa bisa terlaksanan dengan baik.

Dia melanjutkan, Sahabat Masjid dideklarasikan pada 19 Oktober 2019 silam berdiri atas keterpanggilan hati, karena melihat banyak sekali masjid yang hancur pada saat gempa dan tsunami di Kota Palu.

“Selain program ini Sahabat Masjid membantu pembangunan masjid yang dalam proses pembangunan 677 juta anggaran bantuan dari Donatur,Sponsor dan Relawan-relawan yang digelontorkan untuk masjid masjid dan kaum duafa,orang-orang sakit hanya dengan berdonasi Rp.30.000 perbulan yang bisa ditransfer BNI Syariah Atau dijemput sama sahabat-sahabat masjid,”ujar Elfiana.

Pilihan Redaksi :  Rasulullah Sosok Manusia Sejati

Selain itu dalam program Sosial Sahabat Masjid, kata dia, diantaranya memberikan insentif kepada guru mengaji, dan kegiatan sosial lain berupa bedah rumah juga memberi santunan kepada adik-adik yang mengalami penyakit perut buncit dengan  dana bantun senilai Rp61 juta. ABS

Baca Juga