Ratusan Orang Rayakan Ulang Tahun Longki di Rujab Gubernur

0 36

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola merayakan ulang tahunnya ke-67 di rumah jabatan gubernur, Senin (11/11) siang. Ratusan orang hadir untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada lelaki kelahiran Palu, 11 November 1952 itu.

“Terima kasih teman-teman segrup di WA, teman grup bersepeda, temang berenang, dan lainnya atas kehadirannya. Saya hari ini berusia 17 tahun, eh salah berusia 67 tahun. Semoga kita semuanya sehat-sehat selalu,” kata Longki saat memberikan sambutannya. Ia berdiri bersama sang istri, Zalzulmida saat memberikan sambutan.

Sebelumnya Longki duduk semeja dengan Wagub Sulteng, Rusli Baco Dg Palabbi, Danrem 132 Tadulako, Kolonel Inf Agus Sasmita, anggota DPR RI Muhiddin Said, dan Wakil Ketua DPRD Sulteng Muharram Nurdin.

Mereka yang hadir bukan hanya dari kalangan pejabat di pemerintahan, tetapi juga pimpinan perbankan, swasta, politikus, dan masyarakat biasa. Kebanyakan yang hadir juga sekaligus membawa kue ulang tahun untuk Longki.

Pada perayaan itu, dia minta didoakan agar semakin amanah dan dewasa agar dapat arif dalam memimpin Provinsi Sulteng. Ia juga menerima banyak doa dan ucapan ulang tahun, baik dari keluarga, kerabat, pejabat hingga masyarakat.

Ungkapan itu datang sepanjang hari mulai dari kemarin malam hinggi dini hari. Lalu siang kemarin, orang-orang juga banyak yang berdatangan ke rumah jabatannya untuk ikut merayakan.

“Saat ini kita semua merayakan ulang tahun, ada juga kerabat dari Jakarta,” katanya.MAN

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Komentar
Loading...