Ratusan Paket Lebaran Dibagi Kepada Pengurus Masjid

  • Whatsapp
paket ramadan - Copy
Di Rumah Saja

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Wali Kota Palu,Hidayat menyerahkan bantuan paket lebaran kepada 140 pengurus masjid  yang ada di kota palu. Penyerahan bantuan secara simbolis tersebut diserahkan kepada perwakilan pengurus masjid di ruang pertemuan bantaya kantor Wali Kota Palu, Senin (18/05/2020).

Adapun paket bantuan ramadan kepada pengurus masjid terdiri dari baju koko, sarung dan sirup. Penyerahan bantuan tersebut juga ikut mendampingi Kabag Kesra Kota Palu, Awaluddin.

Dalam kesempatan tersebut, Hidayat menyebutkan bahwa sebenarnya pemberian bantuan paket ramadan tersebut mau diserahkan langsung saat pelaksanaan safari ramadan yang sudah menjadi agenda rutin tahuna,  namun mengingat situasi dan kondisi di tengah pandemi covid- 19, maka hal tersebut belum terlaksana sehingga upaya yang dilakukan dengan menyerahkannya di kantor Sekretariat Daerah Kota Palu.

Wali kota juga menyebutkan progres penanganan covid-19 dengan berbagai cara dan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan dengan semua sumber daya yang ada serta semangat kebersamaan dari semua pihak bersama sama untuk berdoa semoga wabah coronaini segera berakhir dan semuanya bisa kembali berjalan seperti sediakala. ABS

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja