Rektor Janjikan Bebas Seleksi Masuk Untad

Tadulako Open Drum Competition 2019

0 37

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Rektor Universitas Tadulako (Untad), Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP, Jumat (29/11/2019), membuka pelaksanaan Tadulako Open Drum Competition 2019, di halaman gedung Rektorat Untad. Kompetisi ini diikuti oleh kelompok marching band tingkat SMP dan SMA di se-Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kompetisi ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-9 Marching Band Untad. Kompetisi yang mengangkat tema Membangkitkan Kembali Budaya Sulteng Melalui Marching Band Tadulako ini, diisi dengan beragam kegiatan, seperti Display Contest, Parade Street dan Color Guard Contest, yang memperebutkan piala bergilir rektor.

Dalam sambutannya, rektor mengapresiasi pelaksanaan kompetisi ini, karena dapat menyaksikan bakat-bakat anak Sulteng di bidang marching band.

“Momen ini adalah momen yang sangat baik, untuk melihat bakat anak-anak di SMP dan SMA se-Sulteng. Bentuk apresiasi saya sebagai Rektor, apabila ada anggota grup marching band tingkat SMA, yang ingin melanjutkan pendidikannya di Untad, maka kami akan menerima dengan tangan terbuka dan akan kami luluskan (bebas tes), saat mendaftar nanti. Tidak hanya di bidang marching band, kami pun akan memberlakukan hal yang sama untuk lulusan SMA yang berprestasi, baik dari segi non akademis dan akademis,” jelas Rektor.

Adapun sekolah yang berpartisipasi dalam Tadulako Open Drum Competition 2019 di antaranya                SMPN 4 Poso, MAN 1 Palu, SMPN 1 Parigi, SMPN 14 Palu, SMPN 2 Sausu,       SMPN 2 Palu, SMAN 1 Poso, SMA Dampal Selatan, serta Gontor Poso. JEF/*

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish