Rektor Serahkan SK Kepada 75 PNS Untad

  • Whatsapp
UNTAD

PALU, MERCUSUAR  – Rektor Universitas Tadulako (Untad), Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP, Selasa (2/3/2021), menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil (PNS), kepada 75 PNS yang telah menjadi CPNS selama 2 tahun. Penyerahan SK ini dilakukan di Aula Fakultas Kedokteran Untad.

Para ASN yang menerima SK, berasal dari unit FKIP sebanyak 25 orang, Fakultas Kesehatan Masyarakat 3 orang, Fakultas Kehutanan 2 orang, FMIPA sebanyak 12 orang, Fakultas Ekonomi 5 orang, FISIP sebanyak 4 orang, Fakultas Teknik sebanyak  6 orang, FAPERTA sebanyak 4 orang, Fakultas Kedokteran sebanyak  9 orang, FAPETKAN sebanyak 2 orang dan Fakultas Hukum sebanyak 3 orang (SK yang masih dalam proses sebanyak 1 orang).

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Seputaran Bekas Jembatan 4 Dipenuhi Sampah

Dalam sambutannya, Prof. Mahfudz memberikan ucapan selamat kepada para PNS, yang telah menerima SK. 

” Setelah menjadi CPNS, anda semua saat ini menjadi PNS, yang harapannya dapat menjadi dosen yang profesional. Sehingga melalui kesempatan ini, saya memberikan tantangan untuk anda, agar dapat menjadi ilmuwan yang profesional, yang bahkan bisa menjadi profesor ke depannya,” ujar Prof. Mahfudz.

Dirinya turut mendorong agar para PNS yang telah menerima SK, melanjutkan pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi, agar dapat memenuhi syarat menyandang gelar profesor. 

“Untuk fasilitas melanjutkan sekolah, anda semua tidak perlu memikirkan biaya pendidikannya, karena semua akan ditanggung oleh negara. Sehingga sangat penting kepada para ASN, untuk berkontribusi dalam menghasilkan inovasi,” tutupnya. */JEF

Baca Juga