Reses, Legislator PDIP Bagikan 400 Paket Sembako

  • Whatsapp
554E5446-C9AF-4B2A-9DBF-74E3F9188B80

PALU, MERCUSUAR – Legislator DPRD Kota Palu, Achmad Alaydrus, Selasa (19/5/2020) melakukan jaring aspirasi (reses) dengan membagikan 300 paket sembako di daerah pilihan (dapil) nya Palu Barat-Ulujadi.

Pembagian sembako dilakukan di wilayah Padanjese dan Salena kecamatan Ulujadi. Pembagian sembako diberikan langsung kepada masyarakat sekitar, setiap sembako berisi beberapa kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak dan susu kaleng.

Niko sapaan akrabnya menjelaskan, pembagian sembako dilakukan di dua titik dengan jumlah 400 paket sembako yang diharapkan bisa meringankan dan membantu kebutuhan pokok warga sekitar.

“Jadi hari ini (selasa, red)kita langsung bagikan 400 paket sembako,

Selain dari dari dana reses, sebagian dari 400 paket sembako tersebut berasal dari dana pribadi politisi PDIP ini agar bisa memenuhi kebutuhan masyarakat yang ada di dapilnya.

“Sembako yang kita bagikan selain dari dana reses, ada juga dari dana pribadi agar lebih banyak warga yang bisa mendapatkan sembako tersebut,” jelasnya.

Selain memberikan oaket sembako, Niko juga memberikan arahan kepada warga sekitar untuk tetap menjaga kesehatan dan rajin memakai terutama saat keluar rumah. RES

Baca Juga