Reses, Widya Kastrena Bagikan Alquran

  • Whatsapp
FOTO RESES DEKAB DONGGALA

DONGGALA, MERCUSUAR – Reses anggota DPRD Kabupaten Donggala, Widya Kastrena di Desa Lampo, Kecamatan Banawa Tengah, disambut antusias warga dengan sejumlah harapan, agar aspirasi yang telah tersampaikan kepada para wakil rakyat selama ini, dapat terealisasikan.

Reses anggota DPRD Donggala dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 (Kecamatan Banawa dan Banawa Tengah) ini, menyerap aspirasi yang sangat dibutuhkan warga Desa Lampo, terutama infrastruktur jalan yang menghubungkan antar dusun setempat. 

Jalannya reses yang dipandu oleh Kepala Desa Lampo, Mashuri pada Sabtu (8/8/2020) berlangsung hangat dan sangat komunikatif antara Widya Kastrena dengan masyarakat yang hadir.  

Berikut ini sejumlah aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada Ketua Komisi I DPRD Donggala itu, di antaranya lanjutan pembangunan rabat jalan lingkar desa dan drainase, permintaan bantuan ternak sapi dan pengadaan bibit buah alpokat, pala dan nangka, serta pengadaan mesin jahit dan perlengkapan rumah tangga.

Pilihan Redaksi :  Koramil 1306-20/Rio Pakava - Babinsa Kerja Bakti Bangun Pagar Masjid

“Dari beberapa aspirasi masyarakat yang menjadi skala prioritas adalah pembangunan rabat beton jalan dan drainase,” ujar politisi Partai Nasdem itu.

   Sementara Kades Lampo, Mashuri, mengungkapkan rasa syukurnya atas kegiatan reses legislator Widya Kastrena di desa yang baru delapan bulan dipimpinnya.

Ia berharap kepada Widya Kastrena sebagai wakil rakyat dapil 1, bisa membawa aspirasi masyarakatnya hingga terwujud dalam bentuk program kegiatan yang nyata.

“Kita tentu berharap semoga apa yang diusulkan masyarakat, bisa terealisasi pada 2021,” tandasnya.

Sebelum mengakhiri reses yang berlangsung pada sore hari itu, Widya Kastrena memberikan bantuan Alquran kepada pengurus masjid Desa Lampo, dengan harapan dapat bermanfaat bagi masyarakat. HID  

Pilihan Redaksi :  Pira Donggala - Bantu Korban Banjir di Banawa Tengah

Baca Juga