Reses, Wim Bagi Sembako Door to Door

  • Whatsapp
AB6FAF47-A449-4AC9-97DF-119ABCAB0353

PALU, MERCUSUAR – Metode jaring aspirasi (reses) anggota DPRD Kota Palu ditengah covid-19 ini dengan cara membagikan paket sembako kepada warga di dapil masing-masing. Begitu juga salah satu anggota DPRD Kota Palu, Abdurahim Nasar Al-Amri atau lebih akrab disapa Wim ini membagikan paket sembako dengan cara door to doorke rumah warga di beberapa kelurahan Kecamatan Palu Barat-Ulujadi, Selasa (19/5/2020).

Wim menjelaskan, reses kali ini dirinya membagikan 185 paket sembako kepada warga, sembako tersebut diberikan dibeberapa kelurahan diantaranya di Kelurahan Kamonji 55 paket, Kelurahan Ujuna 70 paket, dan Kelurahan Kampung Baru 60 paket.

“Masing-masing kartu keluarga (kk) menerima satu paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula, dan susu kaleng,” jelasnya.

Selain sembako dari dana reses, Wim juga telah membagikan paket sembako dari dana pribadi sekitar 200 paket sembako. Hal ini dilakukan agar kebutuhan masyarakat khususnya mereka yang mengalami kesulitan ekonomi ditengah wabah covid-19 bisa terbantu.

“Pembagian sembako sejak awal kita lakukan secara door to door agar lebih aman terhindar dari penyebaran covid-19,” jelasnya.

Sambil membagikan sembako ke rumah warga, Wim juga mengajak warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah seperti pakai masker, sosial distancing, dan tetap berada di rumah jika tidak ada keperluan mendesak untuk ikut berkontribusi dalam memutus mata rantai penularan covid-19 tersebut.RES

Baca Juga