Resmi, Rauf Haci Jadi Pelatih Persipal Palu

0 128

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Manajemen baru Persipal Palu akhirnya secara resmi menunjuk Rauf Haci sebagai head coach yang akan menukangi Persipal di kompetisi PSSI Liga 3 Asprov Sulteng. Kepastian tersebut diperoleh setelah terjadi kesepakatan diantara kedua belah pihak saat  bertemu di salah satu rumah makan di Kota Palu, Selasa (2/7/2019).

Kepada Mercusuar, Rauf Haci mengatakan sangat  mengapresiasi manajemen Persipal yang memberikan kepercayaan kepadanya untuk membawa klub kenamaan Sulawesi Tengah ini dengan target promosi ke Liga 2.     

“ Mendengar bahasa dan kepercayaan ini, saya tidak akan bisa tidur. Karena kalau membawa Rauf Junior saya bisa berbuat apa yang saya mau. Memang dengan target besar itu bukan hal yang mudah tapi dengan niat besar dan mulia anak-anak muda  ini saya  bersedia menjadi pelatih Persipal dan  mencoba ( lagi) menjadi bagian dari Persipal.

“Membawa nama besar Persipal ini tidak gampang bahkan saya sampai merinding dipercaya manajemen baru sebagi pelatih.  Kita berangkat membawa Persipal ini bukan dari nol  tapi dari minus. Tentunya saya juga berharap dukungan dari semua unsur terakit yang ingin melihat kembali Persipal ini bangkit,” sambung Rauf Haci.  

Di tempat yang sama, Muhammad Riyandi yang  hadir sebagai inisiator dan pencetus manajemen baru  Persipal membeberkan alasan merekrut Rauf Haci sebagai juru taktik baru Persipal Palu.   

“Kita sama-sama tahu waktu yang ada sekarang sangat sempit dan tersisa  hanya seminggu menuju kick off Liga 3. Tentunya dalam situasi ini saya butuh pelatih yang punya pemain siap pakai. Maka  pak Rauf Haci saya kira figur yang pas untuk membawa Persipal karena punya banyak pemain yang memiliki jam terbang lumayan baik. Jadi, sekarang kita harus bekerja keras, berpikir positif untuk kemajuan Sepakbola Kota Palu,” tutupnya.

Meski  Rauf Haci punya banyak pemain, namun dirirnya tak menutup mata untuk mencari pemain terbaik diantara yang terbaik. Sehingga manajemen Persipal akan menggelar seleksi terbuka bagi pemain kelahiran tahun 1997-2001.  Rencana seleksi tersebut akan dilaksanakan mulai Kamis (4/7/2019) besok sampai dengan Sabtu (6/7/2019) di lapangan Sepakbola Jalan Pelabuhan Fery Kelurahan Taipa Kecamatan Palu Utara.  CLG 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish